TINGKAP - CARA MERAIH UANG ONLINE DENGAN PPC, CPC, CPM, CPL, CPA, REFFERAL, AFFILIATE DAN PUBLISHER DI INTERNET

TINGKAP - CARA MERAIH UANG ONLINE DENGAN PPC, CPC, CPM, CPL, CPA, REFFERAL, AFFILIATE DAN PUBLISHER DI INTERNET
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg867pZYiq8140zwirCy-n8rvp7e4d161MiwK2XKAhRD_LHPCgAy_9Bf6sGaA-iaRd1I3X6YhUT4A7IOD_8ZkG9R5FFRgbN20tqZ7AMGHxCMM5-5LQiBVrO5dsNLOUbIBUT-1YSVKssJDQ/s72-c/images+%25281%2529.jpg
CARA DAPAT UANG ONLINE DAN PENGERTIAN BERMACAM JENIS SISTIM BISNIS ONLINE
Berbagai jenis layanang periklanan untuk menghasilkan dollar dan  rupiah secara online, ini merupakan peluang besar bagi kita untuk meraih pendapatan tambahan melaui duni online.
lansung saja, ini dia refferensi media uang online :



untuk contohnya bisa langsung di klik dan pelajari lalu putuskan ingin join yang mana

1. CPC (Cost per Click)

Merupakan perhitungan / perkiraan harga iklan online pada sebuah website atau blog dibayarkan berdasarkan jumlah klik yang diterima dari pengunjung baik direct traffic ataupun traffic dari serach engine seperti google.

ContohCPC  C (lokal)

2. CPM (Cost per Mille)
Dalam bahasa latin mille yang berarti 1000, maka diartikan situs CPM akan membayar pengiklan dalam hitungan per 1000 kunjungan/view. Istimewanya iklan jenis ini pengunjunga tidak perlu melakukan klik pada iklan pada blog, namun berhati-hatilah jika menggunakan model iklan ini. Banyak kasus terjadi script iklan membuat redirect ke situs lain. Artinye pengunjung akan diarahkan otomatis ke situs pengiklan dari blog yang terpasang iklannya.


3. CPL (Cost per Leaad)
Yaitu iklan yang membayar dihitung dari jumlah pengunjung melakukan Pendaftaran (Sign-Up / Regestrasi). Pendaftaran biasanya hanya berupa mereka yang telah mencantumkan Nama, Email, Alamat, kontak, dsb.

ContohCPL  B (lokal)

4. CPA (Cost Per Action)
Adalah jenis iklan yang membayar publishernya jika terjadi tindakan/penjualan yang dilakukan pengunjung melalui iklan yang ditampilkan di blog. Misalnya pengunjung melakukan pembelian produk. Sangat berbeda dengan PPC yang hanya butuh klik saja sudah mendapatkan bayaran.

ContohCPA  A (lokal)
ContohCPA  B (lokal)

5. Pop-Up & Pop-Under
Jenis iklan pada dasarnya memiliki hasil akhir yang sama tapi memiliki aksi yang berbeda. Secara umum artinya adalah sebuah iklan yang akan tampil ketika pengunjung datang. Secara detail Pop-Up diartikan iklan yang muncul tiba-tiba ketika visitor datang tanpa melakukan apapun, berbeda dengan Pup-Under Iklan hanya akan muncul jika pengguna melakukan klik pada halaman blog, baik itu klik url ataupun hanya sekedar klik halaman kosong.

itulah beberapa contoh cara kita meraih uang tambahan via internet, cukup daftar sebarkan link atau tempel di blog/web, tinggal nikmatin hasilnya, 
Saran tambahan agar url/ link milik anda tidak terlalu panjang dan mudah diingat oleh orang lain silahkan gunakan jasa penyingkat url, cari aja di google atau kalau saya pribadi lebih suka menggunakan ADFLY dan LINKBUCKS, terserah agan mau yang mana ?

Berikut Tambahan nama situs iklan cpc,cpm,cpl,cpa yang bisa anda pelajari :
infolink
cbpassiveincome
clickbank
viosender
adsensecamp
cpmonly
adspilot
propellerads

Sangat banyak cara dan trik dalam meraih pendapatan Online, bisa sebagai refferal, affiliate atau publisher. di atas adalah beberapa yang saya ketahui... buat yang suka upload bisa kunjungi situs yang membayar setiap kali kita upload dan didownload salah satu contohnya

Selamat bergerilya dan memilih bisnis dan cara menghasilkan pendapatan online, semoga referensi di atas dapat membantu...
Terima Kasih...


Bagikan Produk ini :
 
Copyright ©Tingkap | JENDELA NIAGA NUSANTARA - All Rights Reserved
Media Refferensi Toko Online Indonesia